Total Tayangan Halaman

Senin, 12 September 2011

haha


2012 AKHIR DUNIA ?

film 2012 dah lama diputer, pembicaraan tentang kiamat juga dah mulai redah, knapa mesti disinggung lagi. Ya jelasnya karena sekarang dan menjelang akhir 2010, sehingga tahun depan sudah 2011, artinya ? ibarat pegawai negeri, hidup ini kan dah masuk MPP, Masa Persiapan Pensiun.
Emang percaya sama kiamat tahun 2012 ? kalo kamu nanya di tempat seperti jogja, magelang, apalagi di desa cangkringan, pasti cukup banyak yang mulai berpikir begitu [ sekali lagi ini hanya kira-kira bukan ada bukti yang valid ], kemudian ?
Bencana alam dimana-mana, gunung merapi yang tak ada kejelasan tentang kesudahannya, beberapa gunung berapi mulai aktif kembali….. ini baru di Indonesia, belum lagi yang di luar negeri sana.
2012 Akhir Dunia ? teringat lagi ulasan tentang kejadian di beberapa puluh tahun lalu, ketika di beberapa tempat mengalami musim dingin yang tak lazim, sangat dingin, hingga beberapa ahli memprediksi bakal terjadi lagi jaman es, dan sekarang diramalkan terjadinya jaman es kembali dampak dari pemanasan global.
Trus aku mikir lagi, yang bener dunia mau kiamat ? apa mau ada jaman es lagi ? yang bener yang mana ? karena kalo emang mau kiamat, aku mending mikir buat nyenengin hidup [hemmmm], tapi kalo mau ada jaman es lagi, mending aku mulai usaha buka warung kopi……. Serius….doonnnggggg…
Yup serius, dibalik pilihan tadi, bukankah itu cukup mewakili hati dan perasaan orang banyak ? kita butuh kepastian, sehingga kita bisa menentukan, apa langkah kita selanjutnya. Bukankah begitu … ??
BUKAN……. karena kita butuh kepastian diatas sesuatu yang tak pasti…. trus untuk apa menunggu kepastian
Hidup tetap berjalan, penderitaan selalu ada di setiap masa, kesedihan selalu ada juga di setiap masa, kehancuran ? sama saja…. juga pernah terjadi di setiap masa, kita saat ini mengingat tragis-nya letusan gunung merapi, tapi apa kita lupa dengan tragis-nya tsunami yang melandah meulaboh ? aceh ? ya….. sebagian besar dari kita sudah lupa…. [ sekali lagi ini hanya kira-kira bukan ada bukti yang valid ]
Jika anda yang membaca tulisan ini adalah orang-orang yang sedang tidak menderita…. mari… bersama.. kita hidupkan harapan-harapan, bukan harapan-harapan kosong, karena hidup sebenarnya adalah pengharapan. 2012 bukan lagi menjadi akhir dunia, jika begitu besar harapan hidup banyak manusia. Karena Yang Awal tak akan pernah berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar